Ads Top

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1200D

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1200D

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1200D -*Canon EOS 1200 D adalah DSLR entry-level yang solid dengan harga yang cukup terjangkau. Kamera ini mengalami peningkatan dari seri yang sebelumnya. Kamera ini hadir dengan sensor APS-C AMOS beresolusi 18 MP disertai dengan kecepatan pengambilan gambar 3fps. Kamera ini cocok sekali digunakan untuk fotografer pemula. Kamera ini sudah dilengkap built-in panduan bantuan yang dapat memberikan pedoman bagi Anda untuk menggunakan fitur yang terdapat pada kamera DSLR ini.
Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1200D -*Bagi Anda fotografer pemula akan mudah memahami dasar-dasar menu, kontrol, creativeauto, filter. Sementra bagi fotografer yang lebih senior akan menghargai kontrol manual dan pilihan kustomisasi yang membantu pemot Inilah harga dan spesifikasi kamera Canon EOS 1200D di Indonesia; Mau belajar fotografi tapi gak punya kamera dslr? Kepengen beli kamera dslr tapi dana pas-pasan? Jangan pusing dulu gais, saat ini udah banyak kok kamera dslr yang dijual dengan harga terjangkau, bahkan cenderung murah. Wah, emangnya ada ya kamera dslr yang harganya murah? Ada kok gais. Sebenarnya ya gak murah-murah banget sih, tapi harganya masih terjangkau kok. Kamera yang dimaksud adalah Canon EOS 1200D. Kamera ini cocok buat kamu yang lagi belajar fotografi gais, atau kalau cuma mau dipakai buat gaya-gayaan saat kamu lagi piknik juga oke kok. Nah, kalau kamu kepengen membeli Canon EOS 1200D, kita bahas dulu yuk mengenai kamera ini. Canon EOS1200D memiliki desain layaknya kamera dslr pada umumnya. Desainnya yang kompak dan ergonomis tentu akan membuat kamu lebih nyaman saat menggunakan kamera ini untuk menemani aktivitas fotografi. Selain itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan layar berukuran 3 inch. Kamera ini dilengkapi dengan image prosesor DIGIC 4 yang sudah bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi sehari-hari. Dengan image prosesor ini, maka proses olah data akan menjadi cepat.
Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1200D -*Canon EOS 1200D mengandalkan sensor APS-C CMOS 18 MP, 22,3 x 14,9 mm. Sensor kamera ini tentu sudah bisa diandalkan, baik dalam kondisi cahaya melimpah maupun saat kondisi minim cahaya. Harga Kamera Canon EOS 1200D di Indonesia Buat kamu yang tertarik untuk membeli Canon EOS 1200D, kamu bisa langsung menuju Lazada dan membelinya dengan banderol harga Harga Kamera Canon EOS 1200D Rp.5.600.000 (baru)
Spesifikasi Canon EOS 1200D
Model APS-C Digital SLR 
Resolusi Gambar 18 Megapixels Sensor
CMOS sensor, 22.3 x 14.9mm 
Dust Reduction System Yes 
Format Gambar Still Images : JPEG, RAW 
Movies : MOV, MPEG-4 AVC/H.264 
Audio : Linear PCM 
Format Video MOV, MPEG-4 AVC/H.264 
Lens Mount Canon EF mount Auto Fokus TTL secondary image-registration,
phase detection Sistem Metering TTL secondary image-registration, 
phase detection Evaluative metering (linked to all AF points) Partial metering (approx. 10% of viewfinder at center) Center-weighted average metering AE Lock and AE Bracketing AE lock: Auto : 
Applied in 
One-Shot AF with evaluative metering when focus is achieved Manual : 
By AE lock button Exposure Compensation Manual : ±5 stops in 1/3- or 1/2-stop increments AEB : ±2 stops in 1/3- or 1/2-stop increments (can be combined with manual exposure compensation) ISO Sensitivity Basic zone modes : ISO 100 – ISO 3200 set automatically Creative Zone modes : ISO 100 – ISO 6400 set manually (whole-stop increments), ISO 100 – ISO 6400 set automatically, maximum ISO speed settable for ISO Auto, or expandable to “H” (equivalent to ISO 12800) Shutter Type : Electronically-controlled, focal-plane shutter Shutter speeds : 1/4000sec. to 30sec. (Total shutter speed range. Available range varies by shooting mode.), Bulb, X-sync at 1/200sec. White Balance Auto, Preset (Daylight, Shade, Cloudy, Tungsten light, White fluorescent light, Flash), Custom White Balance correction and White balance bracketing possible * Flash color temperature information transmission enabled Viewfinder Type : Eye-level pentamirror Coverage : Vertical / Horizontal approx. 95% (with Eye point approx. 21mm) Focusing screen : Fixed, Precision Matte Mirror : Quick-return type Magnification : Approx. 0.8x (-1m-1 with 50mm lens at infinity) Depth-of-field preview : Enabled with Custom Function setting LCD Monitor 3″ TFT colour liquid-crystal monitor Internal Flash Built-in flash Retractable, auto pop-up flash External Flash EX-series Speedlite Live View Yes Playback Yes Media Penyimpanan SD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card Konektivitas Digital terminal : Computer communication, Direct printing (Hi-Speed USB equivalent), GPS Receiver GP-E2 connection HDMI mini OUT terminal : Type C (Auto switching of resolution), CEC-compatible Remote control terminal : For Remote Switch RS-60E3 Eye-Fi card : Compatible Sumber Daya Battery : Battery Pack LP-E10 (Quantity 1) ** AC power can be supplied via AC Adapter Kit ACK-E10 Dimensi 129.6 x 99.7 x 77.9 mm (W x H x D) Berat Approx. 435g (Body only) 
post By(HR)0717

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.