Ads Top

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A68

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A68
Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A68  -*Kamera DSLR Profesional Terbaru dari Sony, Sony A68 Sony mengeluarkan kamera terbaru Kamera A68 Sony mengeluarkan produk kamera terbarunya yang diberi nama Kamera A68 (ILCA-68). Produk yang satu ini digadang-gadang akan memberikan spesifikasi yang maksimal yang pastinya membuat para penggemar photography memiliki piranti yang baru. Selain itu, bagi Anda para penggemar Sony dengan series A-mount, Kamera A68 ini pastinya menjadi salah satu kamera wajib yang harus Anda miliki. Berikut ini beberapa spesifikasi dari Kamera Sony A68 yang pastinya merupakan andalan dari kamera yang satu ini. kamera DSLR Terbaru dari Sony, Sony A68 Kamera Sony A68 (ILCA-68) ini akan dilengkapi dngan system Focus 4D dari Sony dan dipadukan dengan lensa A-mount yang pastinya menghasilkan hasil jepretan yang tidak akan tertandingi. 
Yang menjadi andalah dari Kamera Sony A68, tentu tidak hanya itu saja, melainkan sensor 24MP APS-C CMOS Exmor yang memiliki sensitivitas ISO dari 100 hingga 25.600. Tentu saja menjadi salah satu spesifikasi yang sangat besar dan mumpuni untuk kamera DSLR. Sony akan merilis kamera ini dalam beberapa hari kedepan. Meski dikabarkan bahwa Sony mengabaikan A-Mount tetapi ternyata Sony cukup peduli dengan mengupdate produk line ini, yang secara pangsa pasar sebenarnya jauh di bawah kamera mereka yang mirrorless dengan E-Mount. Tetapi tentu mereka yang telah berinvestasi lensa-lensa A-Mount tidak boleh diabaikan.
Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A68  -*Kamera Sony A68 bukan DSLR bukan pula mirrorless, karena mereka menggunakan teknologi translucent untuk meneruskan cahaya dari lensa ke sensor dan ke optical viewfinder tanpa pergerakan mirror sama sekali. A68 mengusung teknologi 4D FOCUS untuk fokus obyek dengan cepat, akurat dan mendukung pelacakan autofocus yang diklaim sebagai tercepat dunia dengan jumlah 79 titik AF. Translucent Mirror Technology ™ yang berperang dalam pelacakan AF konstan sampai dengan 8fps pada mode pengambilan gambar secara terus menerus. Sensor yang digunakan APS-C CMOS Exmor ™ 24MP, dengan range ISO 100-25.600. Dapur pacu proses pengolahan gambar bergantung pada prosesor BIONZ X ™ yang menjamin penangkapan gambar berkualitas tinggi. Selain optical viewfinder, juga terdapat panel LCD Precise OLED Tru-Finder ™ untuk pengambilan gambar, dapat dimiringkan. Pada panel atas terdapat layar info dan berbagai dial kontrol untuk kecepatan setting. Sony A68 mendukung 34 lensa native A-Mount yang didukung oleh teknologi SteadyShot INSIDE ™ untuk mengurangi efek guncangan. Kamera ini mampu merekam video Full HD dengan bit-rate tinggi 50Mbps dalam format XAVC S Berikut spesifikasi, preview, gambar resmi dan press releasenya. Spesifikasi Kamera Sony A68SLT A-mount model translucent mirror Sensor APS-C CMOS 24 megapixel ISO 100-25600 79 AF points dengan 19 AF Cross points 4D autofocus (sama seperti A77II) Continuous shoot 8fps LCD info display pada camera LCD dapat diputar Merekam video Full HD bit-rate 50Mbps Pecinta fotografi kini kita kedatangan kamera baru dari Sony yakni Kamera DSLR Sony Alpha A68, kamera ini merupakan kamera dengan andalan teknologi 4D Focus, dimana pada bula lalu pihak Sony juga telah merilis kamera mirrorless RX1R II. Harga Kamera DSLR Sony Alpha A68 memang cukup terjangkau dengan sasaran pasar enrty level yang diharapkan mampu merajai penjualan kamera DSLR, fitur 4D Focus pada
Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A68  Kamera DSLR Sony Alpha A68 memeiliki akurasi serta pelacakan focus dengan 79-point AF, sehingga mampu bekerja secara kesinambungan hingga 8fps. kita juga dapat menghasilkan hasil jepretan yang tetap maksimal bahkan dalam kondisi cahaya yang minim atau low ligth. Kamera DSLR Sony A68 ini juga dilengkapi dengan sensor 24MP APS-C yang mendukung lensa A-Mount, serta ISO 100-25600 yang dilengkapi dengan hybrid electronic viewfinder. Spesifikasi yang dibawa Kamera DSLR Sony Alpha A68 adalah support layar sebesar 2,7 inci dengan engsel yang dapat berputar 135 derajat serta dapat diputar kebawah hingga 55 derajat, selain itu Kamera DSLR Sony Alpha A68 memiliki 10 tombol yang dapat di kostumisasi. Kamera DSLR Sony Alpha A68 juga mendukung mode perekam dengan kualitas hasil rekam 1080p. Harga Kamera DSLR Sony Alpha A68 memang terbilang cukup terjangkau dimana 
Harga Kamera DSLR Sony Alpha A68 dibandrol sekitar $650 atau sekitar Rp 8,8 Jutaan untuk body only, yang diperkirakan mulai beredar dipasaran.
post By (HR)0717

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.