Ads Top

Harga dan Spesifikasi Ricoh GXR A12 M-Mount

Harga dan Spesifikasi Ricoh GXR A12 M-Mount
Harga dan Spesifikasi Ricoh GXR A12 M-Mount -*Hai, teman dan sesama fotografer , hari ini saya membawa kepada Anda perspektif dunia nyata saya pada modul Ricoh GXR A12 M-Mount yang baru . Bagi Anda yang belum sadar, Ricoh telah memompakan kamera kompak yang fantastis selama beberapa dekade sekarang, dan kamera GRD kompak mereka berada di garis depan kamera kompak yang dirancang khusus untuk para fotografer. Seperti yang sudah Anda ketahui, Ricoh memasuki keran kompak sensor yang besar hampir 2 tahun yang lalu dengan diperkenalkannya Ricoh GXR . Berbeda dengan itu, sekertaris sensor kompak lainnya,
Harga dan Spesifikasi Ricoh GXR A12 M-Mount  -*Ricoh mengambil pendekatan desain baru untuk membangun filter lensa-sensor, yang pada dasarnya adalah lensa kopling ke sensor khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan lensa itu. Modul GXR  A12 M-Mount hadir dalam 2 rasa, modul A12, yang menggunakan sensor ukuran APS-C 1.5x yang berukuran sama dengan yang digunakan pada kamera SLR Sony dan Nikon, dan modul P10 & S10, yang menggunakan sensor jauh lebih kecil yang serupa dengan yang ada. Ditemukan di kamera saku paling kompak saat ini. Steve meninjau modul A12 28 mm dan 50 mm yang luar biasa awal tahun ini dan tampil mengesankan. Meskipun usaha terbaik mereka untuk memasarkan GXR sebagai pilihan kamera kompak serbaguna untuk bersaing dengan kamera NEX dan kamera 4/3 mikro, GXR tetap menjadi produk niche yang ditujukan untuk para fotografer yang menghargai kustomisasi dan kualitas gambar terlebih dahulu.
Semua itu dikatakan, Ricoh baru-baru ini menggelitik rasa ingin tahu dari banyak penembak Leica M dengan mengumumkan modul A12 baru dengan mount M asli dan sensor tanaman 1,5 yang mampu menerima hampir semua lensa mount Leica M yang pernah dibuat. Mereka menggunakan modul ini seharga $ 649 , sama seperti modul A12 lainnya, dan melaporkan bahwa modul M mount juga akan menggabungkan lensa mikro dan beberapa tindakan korektif lainnya untuk membatasi vignetting lensa wide angle yang terpasang pada modul ini. Selanjutnya, Ricoh melaporkan bahwa modul M-mount A12 TIDAK akan menggabungkan filter anti-Aliasing (blur) .... Jadi, apakah Ricoh memberi fotografer dengan salah satu foto fotografi bersih, kamera setara Digital CL, yang mampu menggunakan lensa M mount dalam paket kompak?
Sebuah Kata pada Filter Anti-Aliasing Bagiku, pernyataan terakhir itu adalah berita BESAR ... berita bagus, sungguh. Akhirnya, sebuah perusahaan selain Leica mengambil langkah untuk melepaskan filter anti-aliasing dari sensornya, sehingga secara teori memungkinkan lensa terpasang mencapai resolusi maksimal mereka pada sensor crop 1,5. Selain Leica M8, dengan sensor 1.3x-nya, Leica M9 dengan sensor full frame, dan kamera format medium yang berada di luar jangkauan kebanyakan dari kita, tidak ada produsen kamera yang mengambil langkah berani untuk mengecualikan filter anti-aliasing ini. Dari sensor kamera mereka. Argumen di balik filter anti-aliasing, bagi Anda yang tidak tahu, adalah bahwa mereka membatasi pola moiré, yang menyebabkan efek pita aneh pada gambar dimana pola berulang ditangkap. Moiré menghasilkan saat lensa mengeluarkan sensornya dan menciptakan penyimpangan, dan fenomena itu unik untuk fotografi digital (sepengetahuan saya), dan beberapa tahun yang lalu, 2 besar (Canon & Nikon) memutuskan untuk menggabungkan perangkat lunak anti- Aliasing (AA) filter untuk menghilangkan risiko efek moiré pada gambar yang berasal dari kamera mereka. Sayangnya, menggunakan filter AA menghasilkan biaya: kehilangan resolusi, khususnya pada tingkat pengenal piksel / peeping / kontras mikro .... Pernahkah Anda memperbesar gambar yang diambil dengan kamera Nikon / Canon / Sony / etc Anda dan melihat gambar itu. Apakah itu "Waxy" terlihat pada mereka? Di situlah efek samping filter AA yang tidak disengaja ... Pernahkah Anda memperhatikan bahwa file M8 dan M9 Anda sepertinya tidak memiliki tampilan seperti lilin ini? Apa yang Anda lihat adalah keputusan Leica untuk mengecualikan filter AA dari sensor CCD mereka ... Beberapa berpendapat bahwa menggabungkan filter AA menyebabkan efek kabur dan efektif membatalkan beberapa sifat unik dari lensa dimana sensor digabungkan? Saya tahu banyak fotografer di luar sana yang bersumpah bahwa keputusan Leica untuk mengecualikan filter AA telah memungkinkan penembak Leica untuk melestarikan berbagai penampilan yang berasal dari lensa mount M mereka ... .speaking yang, ingatlah beberapa dari Anda bahwa ketika lensa M Anda diadaptasi dan dipasang Di kamera NEX atau M4 / 3 Anda, beberapa sihir mereka sepertinya hilang? Hmmmm, mungkin filter AA sedang diputar di sini 35 mm Summilux FLE - 135 mm APO-Telyt - Sekarang ke review Mount GXR-M Sebelum saya masuk ke seluk beluk review saya, berikut adalah beberapa fitur yang menyoroti GXR A12 M-mount & pemikiran saya: · Sensor CMOS berukuran APS-C (1,5 x crop), 23,5 mm x 15,7 mm (dibandingkan dengan 36 × 24 mm untuk bingkai penuh) · Tidak ada filter blur anti-Aliasing (AA) · Micro-lens dioptimalkan untuk memberikan kecerahan yang cukup pada pinggiran gambar. Ini penting untuk lensa wide angle, di mana cahaya "jatuh-off" bisa menjadi masalah · M mount native: 
Harga dan Spesifikasi Ricoh GXR A12 M-Mount  -*Ini berarti Anda dapat me-mount hampir semua lensa M mount pada Modul. Ricoh bahkan menyertakan penguji lensa M untuk digunakan dengan lensa M Anda untuk memastikan bahwa memasang lensa M favorit Anda tidak akan merusak sensor. · Koreksi warna dan fitur vignetting tersedia untuk memungkinkan penyetelan lensa Anda ke modul M-mount · Fokus membantu !: 2 versi ini, satu di mana keseluruhan gambar ada dalam skala abu-abu, dan objek yang fokus mendapatkan kontras yang disempurnakan; Versi lain dari focus-assist menyajikan gambar berwarna, di mana elemen fokus "shimmer" dengan board putih (untuk meningkatkan kontras tepi) dan memungkinkan pemfokusan. Saya menemukan pilihan "memuncak fokus" ini sangat efektif dalam memusatkan perhatian pada lensa M. Hal ini juga tampaknya menghilangkan kekhawatiran tentang pergeseran fokus yang telah dialami banyak dari kita pada kamera Leica M dan SLR's. · Pembesaran gambar: Bagian gambar yang dipilih diperbesar untuk memberikan fokus presisi yang lebih baik. Sejujurnya, saya tidak menggunakan fitur ini, karena saya menemukan kapasitas fokus-bantuan memadai untuk menggunakan lensa, bahkan terbuka lebar. · Rana bidang fokus: Rana pesawat fokus adalah opsi rana yang cukup tenang yang dapat mengubah kecepatan rana antara 1/4000 detik dan 180 detik dan merupakan mekanisme rana utama untuk modul GXR A12 M-mount · Rana elektronik: Rana ini sangat membantu jika keheningan mutlak diperlukan untuk fotografi Anda. Dipilih sebagai opsi "scene mode", memungkinkan adegan ini memungkinkan pengguna GXR untuk mengambil gambar tanpa suara rilis rana sama sekali .... Saya belum banyak menggunakan fitur ini, karena hanya memungkinkan produksi gambar JPEG sebagai mode pemotretan. . Namun, rana elektronik ini mampu melakukan shutter speed 1/8000 sampai 1 detik, jadi ada beberapa potensi dan keadaan kreatif dimana ini bisa membantu. · Di luar ini, fitur yang tersisa adalah fitur yang muncul secara native dengan GXR, termasuk berbagai mode pemandangan. Favorit khusus adalah mode Grainy Black and White, mode kamera mainan, mode fokus lembut, mode diorama "miniaturize", tingkat elektronik untuk memastikan pembingkaian yang tepat, dan berbagai pilihan lainnya.
Harga Kamera ini dibanderol seharga Rp.7.200.000,-

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.