Ads Top

Harga dan Spesifikasi Sony A7 Mark II Body Only

Harga dan Spesifikasi Sony A7 Mark II Body Only

Harga dan Spesifikasi Sony A7 Mark II Body Only  -*Sony telah mengambil kamera full-frame mereka ke tingkat berikutnya dengan Alpha a7II Mirrorless Digital Camera , yang dilengkapi stabilizer gambar empat sisi SteadyShot INSIDE dengan 4,5 stop kompensasi untuk pitch, yaw, pergeseran horizontal, pergeseran vertikal, dan roll. Pengoperasian seri 24,3 megapiksel telah disederhanakan dengan pegangan yang didesain ulang, tombol pelepas rana, dan kontrol yang dapat disesuaikan. ini juga dilengkapi dengan desain tahan air dan tahan debu dengan bodi magnesium alloy dan lensa yang lebih kuat terpasang. Dan, dengan algoritma yang disempurnakan dan pemanfaatan prosesor gambar BIONZ X yang lebih baik, a7II memiliki sistem Fast Hybrid AF yang disempurnakan yaitu sekitar 30% lebih cepat dari model sebelumnya dan laju ledakan 5 fps dengan autofocus terus menerus dan 40% Lebih cepat waktu mulai Sensor 24,3 megapiksel memungkinkan gambar beresolusi tinggi dan efektivitas cahaya rendah dengan kisaran sensitivitas ISO standar 100-25600. Prosesor gambar BIONZ X menawarkan kecepatan pemrosesan dan operasi yang cepat dan LSI front-end (integrasi berskala besar) memperbaiki tahap awal pemrosesan gambar sehingga menghasilkan rincian yang lebih alami dan nada yang lebih kaya. Dan, pengolahan gambar 16 bit dan output RAW 14 bit mempertahankan detail yang diberikan oleh sensor. Selain stills yang sangat rinci dengan gradasi yang mulus, a7II sekarang memiliki akses ke format XAVC S dengan bit rate tinggi dengan opsi perekaman 60p, 30p, dan 24p, semuanya mencapai 50 Mbps. Tampilan film juga bisa disesuaikan dengan profil gambar, termasuk penambahan setting gamma S-Log2 dengan rentang dinamis sekitar 1.300% dari spektrum sRGB standar. Timecode dan pengaturan bit pengguna tersedia serta output HDMI yang bersih untuk berbagai opsi perekaman. Sepatu Multi-Interface Sony yang canggih memperluas pilihan kompatibilitas untuk flash, mikrofon, dan aksesori lainnya dan, sebagai kamera full-frame E-mount, a7II kompatibel dengan semua lensa APS-C E-mount hadir dalam mode crop crop APS-C. Serta lensa baru E-mount Zeiss dan lensa Sony G-series. Adaptor mount lensa dengan mount tripod juga tersedia untuk menggunakan lensa A-mount pada kamera E-mount, dan pegangan baterai opsional opsional memungkinkan pemotretan stabil dan stabilitas orientasi stabil yang stabil. Membulatkan kemampuan pencitraan Sony A7II, monitor LCD memancarkan 3.0 "1.228.8k-dot dan 2,36 juta dot OLED electronic viewfinder tersedia untuk pemantauan dan review gambar. Konektivitas Wi-Fi built-in, dengan dukungan untuk NFC, tersedia, Juga, untuk berbagi citra instan dari kamera serta kontrol kamera jarak jauh dari perangkat mobile yang terhubung.
Sensor Gambar Exmor CMOS 24.3MP dan Prosesor Gambar BIONZ X

Dimasukkan ke dalam bodi yang didesain ulang a7II adalah sensor gambar Exmor CMOS 24,3 megapiksel dan prosesor gambar BIONZ X, yang bekerja sama untuk memungkinkan jangkauan dinamis yang lebar dengan noise minimal dan gradasi halus dan halus. Kamera ini memiliki rentang ISO 100-51,200 yang dapat diperluas hingga ISO 50. Selain itu, kombinasi ini memungkinkan a7II untuk mereproduksi detail dengan kejelasan yang sangat baik.

Harga dan Spesifikasi Sony A7 Mark II Body Only  -*Menguntungkan kualitas gambar adalah penggunaan teknologi reproduksi detail dan teknologi pengurangan difraksi yang menekan efek difraksi untuk mereproduksi detail halus pada pengaturan aperture kecil. Tambahkan ke pengurangan kebisingan spesifik area ini untuk secara selektif menerapkan pengurangan kebisingan yang berbeda ke setiap area untuk citra yang jelas. Selain itu, sensor ini memiliki pemrosesan gambar 16 bit dengan output RAW 14-bit untuk menjaga detail dan memastikan kualitas optimal untuk penyesuaian selanjutnya. Peningkatan lebih lanjut pada generasi ini adalah kinerja metering, yang sekarang memungkinkan hingga nilai -1 EV. Selain itu, a7II akan dimulai sekitar 40% lebih cepat dari pada generasi sebelumnya yang hampir seketika.
5 - Axis SteadyShot INSIDE Image Stabilization

Dikemas ke dalam a7II yang langsing adalah sistim stabilisasi gambar SteadyShot INSIDE 5-sumbu yang luar biasa. Ini mengkompensasi lima jenis guncangan kamera yang ditemui selama pengambilan gambar diam dan video genggam. Hal ini memungkinkan pengguna untuk percaya diri menggunakan lensa apapun, bahkan lensa yang diadaptasi, untuk pencitraan kritis tanpa mengalami kabur dari guncangan kamera. Sistem ini akan mengkompensasi sekitar 4,5 pemberhentian kecepatan rana untuk bekerja dengan berbagai macam subjek.

Untuk panjang fokus yang panjang, sistem akan memperbaiki penyesuaian pitch dan yaw. Citra makro dan pembesaran tinggi di sisi lain akan mendapatkan keuntungan dari masuknya kompensasi pergeseran horizontal dan vertikal. Dan, semua gaya pengambilan gambar akan mendapatkan penggunaan dari kompensasi gulungan. Semua 5 sumbu stabilisasi akan berfungsi setiap saat, bahkan bila digunakan dengan lensa pihak ketiga dan adaptor atau lensa dengan stabilisasi optik built-in. Bila menggunakan lensa yang tidak mengirimkan data pencitraan ke kamera, pengaturan manual dapat digunakan untuk memasukkan focal length yang benar dan memastikan stabilisasi yang tepat. Selain itu, jendela bidik dapat digunakan untuk melihat pratinjau jumlah kompensasi dengan menekan tombol pelepas rana separuh atau memperbesar gambar. Enhanced Fast Hybrid AF

Dengan menggunakan deteksi fase 117 dan 25 titik autofocus kontras-deteksi dengan cakupan yang luas, a7II dapat dengan lancar dan cepat melacak subyek yang bergerak cepat sepanjang bingkai. Ini mengoptimalkan kecepatan dan akurasi dengan algoritma yang disempurnakan yang meningkatkan kinerja sekitar 30% bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Algoritma yang baru dikembangkan ini juga akan lebih akurat memprediksi pergerakan subjek untuk pelacakan yang 1.5x lebih akurat. Selain itu, ia dapat menangkap gambar dengan kecepatan 5 fps saat menggunakan autofocus dan eksposur otomatis secara terus-menerus. Ini dapat ditangkap dalam burst hingga 77 frame saat memotret dalam format JPEG Fine L dan AF Display yang kontinyu memungkinkan pengguna untuk melihat titik AF aktif.

Fitur lain yang tersedia dengan sistem AF ini adalah pelacakan Lock-on AF yang akan menganalisis lebih banyak informasi dari tempat kejadian untuk memberikan akurasi dan stabilitas yang meningkat secara dramatis. Eye AF juga tersedia yang akan memprioritaskan murid subjek untuk potret yang bagus bahkan dengan kedalaman lapangan yang dangkal. Perekaman Video Full HD dan Format XAVC S

Tembak full HD 1920 x 1080 video dengan kecepatan gambar 60p, 30p, dan 24p dengan format XAVC S 50Mbps berkecepatan tinggi. Hal ini menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dengan sedikit noise dan artefak tanpa memerlukan sejumlah besar ruang disk. Selain itu, sistem ini menggunakan suara PCM linier untuk audio berkualitas tinggi.

Saat merekam secara internal, pengguna akan merekam video dengan sampling 4: 2: 0 pada 8 bit, namun untuk lebih meningkatkan kualitas gambar, a7II memiliki output HDMI yang bersih untuk digunakan dengan perekam eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangkap video terkompresi 4: 2: 2 dan menyimpannya dalam format edit-siap. Pengaturan Timecode dan User Bit

A7II memiliki beberapa opsi perekaman timecode untuk memenuhi alur kerja yang berbeda. Ini memiliki mode 'Record Run' standar yang hanya akan mempercepat timecode saat merekam, dan juga "Free Run" timecode yang memajukan timecode meskipun tidak merekam, yang bisa menjadi hebat untuk menyinkronkan beberapa kamera pada siaran langsung. Timecode di kedua mode drop frame dan non-drop frame. Saat merekam secara internal a7II juga bisa mengeluarkan timecode via HDMI.

Profil Warna yang dapat disesuaikan dan Gamma S-Log2

Untuk memastikan a7II dapat menggunakan rentang dinamisnya yang luas saat merekam video, ia menggabungkan kontrol warna dan gamma yang dapat disesuaikan secara luas. Pengguna bisa mengatur gamma, level hitam, lutut, level warna, dan lainnya. Pengguna juga dapat menggunakan Kurva Gamma S-Log2 yang sama yang ditemukan di kamera Sony Cinema high end yang meremas rentang dinamis hingga 1300% ke sinyal video kemudian REC709 tradisional, untuk meningkatkan fleksibilitas pasca produksi.

3.0 "Monitor LCD 1.228.8k-Dot Tilting Dengan resolusi 1.228.8k-dot yang lebih tinggi, layar LCD akan memberikan penembak dengan layar yang sangat bagus untuk menyusun gambar, menyesuaikan pengaturan, dan meninjau video dan foto. Ini juga miring ke atas 107 ° dan ke bawah 41 ° untuk bekerja dengan banyak sudut pengambilan gambar. Penggunaan di bawah sinar matahari ditingkatkan dengan penerapan teknologi WhiteMagic yang menggandakan kecerahan layar melalui struktur piksel RGBW. 0.5 "2.36M-Dot XGA OLED Tru-Finder Electronic ViewfinderDengan sistem optik 3 lensa, jendela bidik dengan setia menampilkan apa yang akan muncul dalam rekaman Anda, termasuk efek dari pengaturan kamera Anda. Anda akan menikmati gradasi tonal yang kaya dan kontras yang lebih baik. Fitur high-end seperti liputan bingkai 100% dan sudut pandang lebar memungkinkan komposisi mata yang nyaman dan stabil.Redesigned Grip, Shutter Release Button, dan Kontrol
Dengan bentuk yang lebih besar dan lebih halus pada pegangannya, pengguna akan menemukan a7II untuk memiliki nuansa dan pegang yang lebih aman meskipun lensa besar terpasang. Selain itu, tombol pelepas rana telah dibentuk ulang dan bergerak maju untuk posisi pengambilan gambar yang lebih alami dan penurunan goyangan kamera. Kontrol juga telah disempurnakan dengan posisi baru untuk penanganan lebih mudah dan operasi yang lebih baik. Kustomisasi tombol tersedia dengan kemampuan untuk menetapkan salah satu dari 56 fungsi ke salah satu dari 10 tombol yang dapat disesuaikan untuk pengaturan yang lebih personal.

Konstruksi Paduan Magnesium dan Lensa Kuat

Harga dan Spesifikasi Sony A7 Mark II Body Only Bentuknya yang kompak sangat baik dengan penutup atas magnesium alloy, penutup depan, dan struktur internal. Lensa mount telah didesain ulang dengan kekuatan dan kekakuan yang lebih besar untuk keamanan ekstra saat menggunakan lensa yang lebih besar atau lebih lama. Tubuh itu sendiri juga dilengkapi penyegelan yang lebih besar untuk ketahanan debu dan kelembaban, memberikan lebih banyak perlindungan saat memotret di elemen. Selain itu, filter optik pada sensor memiliki lapisan anti-statis dan ada mekanisme anti-debu untuk mencegah debu melekat pada sensor.Jack Audio Input & Headphone Sony A7II dilengkapi jack input mikrofon 3.5mm untuk kompatibilitas dengan mikrofon eksternal. Dan bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak, a7II juga kompatibel dengan Adaptor XLR XL2 XLR-K2M untuk merekam sinyal audio XLR yang seimbang secara profesional dengan kekuatan phantom dan input mic / line yang dapat disesuaikan. Untuk memantau audio a7II dilengkapi jack headphone 3.5mm serta level audio real time untuk referensi visual.Konektivitas Wi-Fi Built-in dengan NFC Konektivitas Wi-Fi built-in memungkinkan a7II untuk langsung berbagi citra ke perangkat mobile agar bisa langsung berbagi online ke jejaring sosial, via email, dan ke situs penyimpanan awan. NFC (Near Field Communication) juga didukung, yang memungkinkan koneksi satu sentuhan antara kamera dan perangkat mobile yang kompatibel; Tidak perlu set-up yang rumit. Setelah terhubung, perangkat mobile yang terhubung juga dapat menampilkan gambar tampilan langsung di layarnya dan mengendalikan shutter kamera dari jarak jauh.Selain itu, Aplikasi Kamera PlayMemories juga didukung melalui koneksi Wi-Fi built-in, dan memungkinkan Anda mempersonalisasi fitur kamera tergantung pada gaya pengambilan gambar tertentu. Aplikasi tersedia agar sesuai dengan pembuatan potret, detail close-up, olahraga, selang waktu, tembakan gerak, dan jenis citra spesifik lainnya.Fitur Kamera LainnyaMode Gambar Efek: Posterisasi (Warna, B & W), Warna Pop, Foto Retro, Warna Partial (R / G / B / Y), Monokrom Kontras Tinggi, Kamera Mainan, Tombol High-Key Lembut, Fokus Lembut, Lukisan HDR, Kaya Monokrom, Miniatur, Cat Air, dan Ilustrasi.Pengaturan Gaya Kreatif: Standar, Jelas, Netral, Jelas, Jauh, Terang, Potret, Lansekap, Sunset, Scene Malam, Daun Musim Gugur, Hitam & Putih, dan Sepia (semua dengan +/- 3 langkah kontras, saturasi, dan penyesuaian ketajaman) .Ruang warna: standar sRGB (dengan gamet sYCC) dan standar Adobe RGB yang kompatibel dengan TRILUMINOS Color.Gambar Profil parameter: Tingkat Hitam, Gamma (Film, Masih, Cine 1-4, ITU709, ITU709 [800%], S-Log2), Gamma Hitam, Lutut, Mode Warna, Tingkat Warna, Fase Warna, Kedalaman Warna, Detail, Copy, dan Reset.Mode Seleksi Scene: Potret, Pemandangan, Makro, Aksi Olahraga, Sunset, Potret Malam, Scene Malam, Twilight yang Dilengkapi Tangan, dan Anti Motion Blur.Face Detection tersedia untuk pemaparan dasar dan fokus pada delapan wajah yang dikenali. Selanjutnya, Eye AF dapat digunakan untuk ketepatan yang lebih besar dengan mempertahankan fokus kritis pada mata subjek.2x Clear Image Zoom dapat digunakan untuk secara efektif menggandakan pembesaran yang diberikan oleh lensa yang digunakan dengan degradasi gambar minimal. Untuk pembesaran yang lebih besar lagi, 1.5x dan 2x Smart zoom tersedia, serta zoom digital 4x.

Pre-flash TTL control dengan flash bracketing tersedia dan berbagai mode flash, termasuk: Flash off, auto, fill-flash, sinkron belakang, sinkron lambat, reduksi mata merah, sinkronisasi kecepatan tinggi, dan kontrol nirkabel.

Detail Specification
Imaging
Lens MountSony E-Mount
Camera FormatFull-Frame
PixelsActual: 24.7 Megapixel
Effective: 24.3 Megapixel
Max Resolution24 MP: 6000 x 4000
Aspect Ratio3:2, 16:9
Sensor Type / SizeCMOS, 35.8 x 23.9 mm
File FormatsStill Images: JPEG, RAW
Movies: AVCHD Ver. 2.0, MPEG-4, XAVC S
Audio: AAC LC, Dolby Digital 2ch, Linear PCM (Stereo)
Bit Depth14-bit
Dust Reduction SystemYes
Memory Card TypeSDXC
SDHC
SD
Memory Stick PRO Duo (High Speed)
Memory Stick PRO HG-Duo
Memory Stick XC-HG Duo
Image StabilizationSensor-Shift, 5-Way
AV Recording
Video RecordingYes
Resolution1920 x 1080: 60 fps, 30 fps, 24 fps
1440 x 1080: 30 fps
640 x 480: 30 fps
Video FormatXAVC S
1920 x 1080p / 60 fps (50 Mbps)
1920 x 1080p / 30 fps (50 Mbps)
1920 x 1080p / 24 fps (50 Mbps)
AVCHD
1920 x 1080p / 60 fps (28 Mbps)
1920 x 1080i / 60 fps (24 Mbps)
1920 x 1080i / 60 fps (17 Mbps)
AVCHD
1920 x 1080p / 24 fps (24 Mbps)
1920 x 1080p / 24 fps (17 Mbps)
MP4
1440 x 1080 / 30 fps (12 Mbps)
640 x 480 / 30 fps (3 Mbps)
Aspect Ratio16:9
Video Clip LengthUp to 29 Minutes
Audio RecordingBuilt-in Mic: With Video, Stereo
Focus Control
Focus TypeAuto
Focus ModeContinuous-servo AF (C), Direct Manual Focus (DMF), Manual Focus (M), Single-servo AF (S)
Autofocus PointsPhase Detection:117
Contrast Detection:25
Viewfinder/Display
Viewfinder TypeElectronic
Viewfinder Size0.5″
Viewfinder Pixel Count2,359,296
Viewfinder Eye Point27.00 mm
Viewfinder Coverage100%
Viewfinder MagnificationApprox. 0.71x
Diopter Adjustment– 4 to +3 m
Display Screen3″ Tilting LCD (1,228,800)
Screen Coverage100%
Exposure Control
ISO Sensitivity100-25600 (Extended Mode: 50-25600)
ShutterType: Electronic & Mechanical
Speed: 1/8000 – 30 second, Bulb Mode
Metering MethodCenter-weighted average metering, Multi-zone metering, Spot metering
Exposure ModesModes: Aperture Priority, Auto, Manual, Programmed Auto, Scene Selection, Shutter Priority, Sweep Panorama
Metering Range: EV -1.0 – EV 20.0
Compensation: -5 EV to +5 EV (in 1/3 or 1/2 EV steps)
White Balance ModesAuto, Cloudy, Color Temperature, Color Temperature Filter, Custom, Daylight, Flash, Fluorescent (Cool White), Fluorescent (Day White), Fluorescent (Daylight), Fluorescent (Warm White), Incandescent, Shade, Underwater
Burst RateUp to 5 fps at 24 MP for up to 50 frames
Flash
Flash ModesAuto
Fill-in
Hi-Speed Sync
Off
Rear Sync
Red-eye Reduction
Slow Sync
Wireless
Built-in FlashNo
Max Sync Speed1 / 250 seconds
Flash Compensation-3 EV to +3 EV (in 1/3 or 1/2 EV steps)
Dedicated Flash SystemP-TTL
External Flash ConnectionHot Shoe
Performance
Continuous ShootingUp to 5 fps
Self Timer10 seconds, 2 seconds
Number of Shots: 1-5
Interval RecordingNo
Internal MemoryNone
Connectivity1/8″ Headphone, 1/8″ Microphone, HDMI D (Micro), Micro-USB, Multi Interface Terminal
Wi-Fi CapableYes
Power
Battery1x NP-FW50 Rechargeable Lithium-ion Battery Pack1020 mAh
AC Power AdapterAC-PW20 (Optional)
Physical
Dimensions (WxHxD)5.0 x 3.8 x 2.4″ / 126.9 x 95.7 x 59.7 mm
Weight1.22 lb / 556 g

Video Review Sony A7 Mark II



Informasi Tambahan

Weight3 kg

Isi dalam Box

1x Sony Alpha A7 mark II Mirrorless Digital Camera Body Only
1x NP-FW50 Rechargeable Lithium-ion Battery Pack1020 mAh
1x Eye Piece
1x AC Adapter AC-PW20
1X Micro USB Cable
1x Neck Strap
1x Limited 1-Year Warranty
Manuals

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.