Ads Top

Harga dan Spesifikasi Sony Alpha DSLR-A230

Harga dan Spesifikasi Sony Alpha DSLR-A230

Harga dan Spesifikasi Sony Alpha DSLR-A230  -*Sony spesifikasi kamera DSLR A230 – dan di mana kamera untuk sebagian pemula, Sony A230 hadir dengan harga Eksklusif terjangkau dan cocok untuk pemula atau kalian seseorang yang memalai akan terjun ke dunia fotografi DSLR dengan kamera. Kamera Sony A230 Bisa mempunyai harga kamera hari yang sangat Geothermal Deegan sangat terjangkau untuk kamera DSLR. Tapi kalian wajib ingat bahwa harga kalian diberikan hanya harga referensi yang mana harga akan berbeda di setiap tempat.
Harga dan Spesifikasi Sony Alpha DSLR-A230  -*Sebelum meninjau lebih tarif Sony kamera  DSLR A230, kita menyamakan berprasangka kamera apa DSLR, kamera DSLR di pasar itu sendiri begitu banyak variasi dan jenis dan merek. kalian Bisa memilih merek kamera yang berbeda yang Bisa dianggap sesuai untuk kalian. Berbagai kamera yang dijual di pasar Yaitu hasil dari evolusi kamera sebelumnya. Berawal Dari dari kamera analog, kamera SLR belum muncul berbagai kamera. kamera kompak, Polaroid, DSLR, DSLT, cermin, produk konsumen, dll 
Tapi dengan cara Generik, semua kamera sudah memakai sistem digital. Ini Yaitu dasar untuk apa yang akan menambahkan referensi ke huruf kamera D SLR ke DSLR teknologi penyimpanan digital di karenakan telah menambahkan SLR yang tak memerlukan seluloid lagi.bila kalian baru di dunia fotografi, dan hanya akan digunakan kamera DSLR ada membantu kalian untuk pertama kali memakai kamera SLR digital untuk pemula. Disorientasi satunya Yaitu kamera Sony A230. Dan memilih model atau tipe dan jenis kamera seperti Sony DSLR A230 kalian Bisa beradaptasi dengan kebutuhan kalian untuk Jadi kamera. Apakah kalian memerlukan kamera SLR digital yang berteknologi maju, atau yang mempunyai fitur yang sederhana namun Bisa menghasilkan gambar atas, semuanya di tangan kalian untuk membuat pilihan. Kamera DSLR ini terutama ditujukan untuk Pembuatan gambar berkualitas tinggi. Meskipun terkadang-terkadang besar ukuran cukup untuk membuat kamera DSLR Yaitu kamera saku yang tak singkat atau cermin dan konsumen produk.Sony kamera A230 DSLR Yaitu Pembuatan Sony yang dirancang untuk fotografer pemula atau konsumen baru akan tenggelam dengan kamera DSLR. kamera SLR profesional dengan fitur penuh, terbuat dari plastik dengan warna hitam. 
Harga dan Spesifikasi Sony Alpha DSLR-A230  -*Sony Alpha DSLR A230 Yaitu kamera digital dengan jenis DSLR dengan resolusi 10.2 megapixel, dengan memakai sensor CCD APS-C. Oleh di karenakan itu wajar bahwa harga terjangkau dan sangat sederhana spesifikasi namun kuat. Termasuk kamera DSLR seperti yang dibuat oleh Sony Corporation dengan beberapa fitur Sony BIONZ mesin pengolahan untuk pengolahan gambar yang lebih Genjah dan melonjakkan jangkauan dinamis (Drew), Ditembak super Mantap (menginstal sensor), anti-noise dengan ISO hingga 3200 untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas kualitas tinggi, menangkap gambar dengan Genjah. lensa kamera yang ada di kamera ini Bisa menutupi dengan lebar 95%. Kamera Sony A230 juga dilengkapi dengan 9-point AF titik bersistem deteksi fase TTL. Jangan lupa juga gambar teknologi LCD TFT dan jelas 2,7 inci berkedalaman 230 400 piksel, dan memungkinkan kalian untuk melihat kembali foto-foto dan membuat pengaturan kamera kamera.Selain juga mencakup rentang dinamis meningkat (Drew), Ditembak super Mantap (menginstal sensor ), dengan kontrol kebisingan maksimum hingga ISO 3200 untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik dan penyimpanan tinggi.Untuk tajam, kalian Bisa memakai memori stick pro duo. kalian juga Bisa memakai kabel USB untuk menghubungkan kamera ke komputer. dengan cara Keseluruh, kamera ini sangat dianjurkan untuk fotografer pemula dan atau yang hanya akan memakai kamera DSLR.
Harga Baru : Rp 5.200.000
Harga Bekas : Rp 4.000.000

Spesifikasi Kamera Sony Alpha DSLR-A230

Info Tipe KameraKamera DSLR
MerekSony
Nama Produk KameraSony Alpha DSLR-A230
Berat 452 g (0.99 lbs)
Ukuran Dimensi128 x 97 x 68 mm (5.04 x 3.82 x 2.68 inci)
Release Year2009
LensaAuto FocusYa, TTL phase detection system
Manual FocusYa
Optical Zoom
Digital ZoomTidak
Focus Range
Macro Focus Range
Focal Length (35mm equivalent)
Aperture Range
ExposurePengaturan ISOAuto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200
Maksimal ISO 3200
Minimal ISO100
Min Shutter Speed30
Max Shutter Speed1/4000
Exposure Comensation±2 EV (at 1/3 EV steps)
MeteringMulti, Center-weighted, Spot
Aperture Priority (Av)Ya
Shutter Priority (Tv)Ya
Sensor KameraSensor TypeCCD
Sensor Size23.6 x 15.8 mm (1.12″)
Effective Megapixels10.2 Pixels
Total Pixels10.8 Pixels
Image StabilizationYa
FlashFlash (Built-in)Ya
Flash (External)Ya (Hot-shoe, Wireless)
Flash ModesAuto, On, Off, Red-Eye, Slow Sync, Rear Curtain, Wireless
ViewfinderOptical ViewfinderYa
Digital ViewfinderTidak
Viewfinder TypeFixed eye-level, penta-Dach-mirror
Viewfinder Accuracy95%
Layar Tipe LayarTFT Clear Photo LCD
Ukuran Layar2.7 inci
Resolusi Layar230,400 pixels
Live ViewTidak
VideoVideo / Movie Mode Tidak
Video Frame Rate
Video Resolutions
Video Formats
MemoriMemory InternalTidak
Format Memori MS Duo, MS PRO Duo, SD, SDHC
Audio Formats
Uncompressed FormatsRAW
PerformanceContinuous Drive Ya
Continuous Drive Rate2.5 fps
BateraiTipe BateraiLithium-Ion NP-FH50
Battery Standby 230
KoneksiVideo Out Tidak
Audio In / Mic Tidak
Audio Out Tidak
USB USB 2.0 High Speed
HDMI Ya
Fitur lainnyaRemote Control Ya, Wireless
Self Timer Ya
GPS Tidak
Wi-Fi Tidak

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.